Comifuro 9, First Travel dan Kisah September 2017 Life Updates lainnya

Bismillahirrohmanirrohim.

Pertama kali dalam sejarah blog minim faedah ini dimulai dengan bacaan Basmalah. Mungkin mulai sekarang dan seterusnya postingan diawali dengan menyebut namaNya agar blog lebih barokah dan traffic meningkat supaya hidup lebih sejahtera dalam segi finansial.

Sekarang bahas apa dulu ya enaknya?

Drama First Travel

Mungkin ada yang baca postingan gue sebelumnya (ga ada? yaudah gapapa) tentang perjalanan noraq pertamax gue ke Tanah Suci™ dan review super singkat mengenai travel agent yang gue gunakan. Di postingan sebelumnya nama jasa disamarkan guna menghindari drama pencemaran nama baiq. Tapi karena udah clear, gue beberkan para hadirin sekalian bahwa itu FIRST TRAVEL.

Jadi alkisah nyokap gue suatu hari tergiur umroh “murah meriah” dari sebuah travel agent yang tengah naik daun (tanpa mengetahui First Travel udah bermasalah sejak lama). Karena nyokap gue polos, didasari niat luhur umroh sekeluarga dan itu murah aja, ya udah, deal. Gue sendiri malah enggak tau sama sekali tentang First Travel, ngertinya terima jadi (namanya juga diajak).

djkdfl.jpg

Dan seperti yang kita semua ketahui, First Travel sekarang runtuh dan gue cuma mau klarifikasi aja kalo postingan sebelumnya bukan bayaran buat promosi (kali aja ada yang berasumsi demikian) (berasa femes banget ya emang lo siapa Fath), murni review sok-sokan kritikus aja. Untungnya giliran umroh kita sekeluarga diberangkatkan dan batal jadi korban First Travel, walaupun nyaris.

Moral kisah: lain kali lebih hati-hati, gue aja deg-degan pas denger beritanya

Comifuro 9

Ceritanya gue dari dulu hobi banget gambar ya, tapi hobinya lebih sering diikutin lomba daripada jualan sendiri. Akhirnya pada tahun 2016 gue dan teman-teman seperhobian/sepemikiran bikin circle (bahasa lainnya ngegeng) buat jualan nyari ongkos jajan tambahan sekaligus penyaluran minat dan bakat.

Namanya baru pertama kali pasti ambisius banget ya alhasil target gue gede-gede banget awalnya eh pas dijalanin anj*** kok kebanyakan bikin males dan enggak sanggup akhirnya di cut banyak banget HAHAHA. Berikut penampakan debut pertama Fantastudio (nama circle-nya) di Comifuro 9 2017.

01

next time mampir ya gaes

Tapi walaupun dipotong banyak dari target awal, lumayan juga yang kita jual (dan penghasilannya) apalagi buat pertama kali biarpun rada “sederhana” dan “culun” dibanding meja-meja sebelah yang pada heboh. Dan member yang nyusul belakangan karena ngantor juga bilang “gue suka sih simple gini” wq bagus deh kalo gitu.

Anggep aja style-nya Minimalis :p

Btw dalam rangka promosi tebal muka, gue menghimbau kalian-kalian yang baca buat follow dan like akun kita ya:

Instagram www.instagram.com/fantastudio
Facebook www.facebook.com/fantastudio

Dan berita terkini lainnya adalah menanggapi pertanyaan pas nge-booth dari beberapa pembeli yang nanya kita jualan online apa enggak, maka JENG JENG kita bikin akun Tokopedia:

www.tokopedia.com/fantastudio

Selain rencananya jualan item baru, kita juga jual barang-barang Best Seller kemarin jadi buat kamu-kamu yang enggak mampir atau kehabisan, mulai sekarang bisa ikutan asyique bareng kita hihihihi berikut katalognya:

smol2

Best Seller items

restock.jpg

Restock pin!

Sebelum postingan ini berubah jadi iklan jadi enaknya gue tutup dulu disini kali yaaaa. Sekian aja dan ditunggu kunjungannya :D

Kuliah 

Masih sambungan postingan sebelumnya, gue nulis kalo gue lagi cuti kuliah. Dan terhitung tulisan ini, cuti gue udah habis jangka waktunya dan setelah berbagai pertimbangan akhirnya memutuskan lanjut.

Motivasi:

  1. Biar bisa S2 ke Jepang  atau ke negara lainnya walaupun nilai gue kemarenan ini berantakan tapi nurutin kata pepatah purba dimana ada kemauan disitu ada jalan jadi akhirnya nyoba lagi.
  2. Disemangatin Atsuki hahahaha murah banget ya gue motivasinya cowok bomat deh yang penting lanjut :9
  3. Pengen ngerasain wisuda terus gue reviewoverrated” biar pada sebel >:)
  4. Pengen nyicipin rasanya “superior” punya gelar di belakang nama, walaupun sebenernya juga udah punya gelar sih dari sekolah yang di Jepang tapi agak useless karena gelarnya enggak ada yang ngerti :(
  5. dsb dsb

Entar dilanjut lagi deh karena ini sebenernya gue lagi nugas, masih satu halaman dan harus dikumpulin besok.

Over and out 🚀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s